5 Rekomendasi Film Luar Negeri Tentang Petualangan


Hallo, sahabat traveller... Kali ini saya akan membahas 5 rekomendasi film versi luar negeri tentang sebuah perjalanan dan petualangan yang sangat mengesankan, sebelum kita membahas film versi kedua ini.
kalian harus sudah baca  artikel tentang film petualangan yang versi Indonesia nya terlebih dahulu. Setelah kalian sudah membacanya kalian baru pindah baca  ke artikel ini.

Tanpa perlu basa basi lagi mari kita simak 5 film tentang sebuah perjalanan yang sangat di rekomendasikan ini, diantaranya:

1. Vertical Limit



Siapa yang tidak kenal dengan film ini. Film yang menurut saya sudah legend sekali. yang mengesahkan tentang sebuah team pendakian  yang menerima banyak sekali tantangan selama perjalanan untuk menaklukan gunung ganas di monument valley wilayah dataran tinggi Colorado. Dalam pendakian itu, Sang ayah yakni Royce garret tewas demi menyelamatkan anaknya yaitu peter da nannie garret, karena kesalahan pemanjat pemula yang berada di atasnya peter harus memotong tali pengaman untuk menyelamatkan dirinya dan adiknya, untuk kisah selanjutnya biar lebih tambah penasaran mending tonton saja.

2. Into The Wild




Film yang diangkat dari kisah nyata dari Christopher johson yang sangat  mengesankan. Film ini menceritakan tentang sebuah petualangan solo menuju Alaska,  Ia meninggalkan semua kenyamananannya untuk berpetualang tanpa membawa uang sepeserpun dan mengandalkan alam untuk  bisa bertahan hidup. Bahkan  Ia berhasil menaiki gunung gunung di Alaska. Namun sayangnya film ini berakhir dengan kematian ia ditemukan tewas karena kesalahannya memakan tumbuhan beracun dan mayatnya di temukan oleh  pemburu moose dua minggu kemudian setelah kematiannya.

3. Everest



Film ini diambil dari kisah nyata Rob Hall yang memandu perjalanan menuju puncak tertinggi dunia gunung Everest melalui Tour Adventure Consultan yang telah dibuat oleh teman-temannya pada tahun 1996. Dalam ekspedisi ini yang di pimpin oleh Rob Hall menghadapi berbagai macam rintangan diantaranya hawa dingin yang begitu menusuk dan cuaca yang tidak menentu. Agar lebih bisa merasakan ketegangan dalam film ini mending langsung tonton saja.

4. Wild (2014)




Film pendakian selalu identik dengan laki-laki tapi tidak  untuk kali ini,  film ini menceritakan seorang perempuan yang memutuskan untuk pergi bertualangan, Ia lahir dari keluarga bercerai dan ditinggalkan oleh ibunya  sehingga ia mengkonsumsi obat-obatan terlarang demi menghilangkan stressnya.

5. The Way (2010)




Film ini begitu menarik menceritakan sebuah petualangan yang disajikan secara hangat dan menyenangkan dari seseorang yang menyusuri Santiago untuk mengambil abu anaknya dan ia memutuskan untuk menuntaskan  perjalanan anaknya yang sudah dilakukan sebelumnya untuk menyusuri Santiago dan memulai perjalanan ziarah meninggalkan kehidupannya di California, dalam perjalanannya itu ia bertemu dengan peziarah lainnya dari seluruh Dunia yang mencoba mencari arti kehidupan.

Nah dari 5 rekomendasi yang buat kalian menginspirasi dan ingin mencoba melakukannya yang mana? Semoga bermanfaat rekomendasi film- film ini, salam literasi…

Belum ada Komentar untuk "5 Rekomendasi Film Luar Negeri Tentang Petualangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel