Wajah Baru India Modern dalam Perjalanan & Tur

Wajah Baru India Modern dalam Perjalanan & Tur



Hari ini, India memiliki potensi untuk menjadi Kekuatan Super Global. Sekarang, India adalah ekonomi dengan pertumbuhan tercepat ke-2 di dunia setelah China dengan tingkat pertumbuhan 8,5%, dan pada 2013 kita akan mengalahkan Cina dan akan berada di Posisi 1. India secara teritorial merupakan negara besar, secara geografis adalah semenanjung dengan pandangan strategis yang mendominasi tiga laut utama yang berpotensi dapat memberikan dasar untuk mengontrol lalu lintas kapal dari Samudra Hindia ke Samudra Pasifik dengan menempatkan gerbang tol di Selat Malaka, peradaban yang terus berlangsung lama. lebih dari sepuluh ribu tahun), populasi yang besar dan muda (usia rata-rata 29 tahun dibandingkan dengan Cina 38 tahun, dan Jepang 47 tahun) - yang disebut sebagai Dividen Demografis, dan sebagai penemu terbukti dari penemuan ilmiah mutakhir di matematika, astronomi, operasi dan baru-baru ini dalam perangkat lunak IT berkualitas tinggi.

Travel & Tour juga merupakan industri dengan pertumbuhan tercepat di India. Pariwisata India secara bertahap meningkat setiap akhir tahun. Saat ini, orang India bepergian ke seluruh dunia. Cara bepergian oleh orang India sedikit berbeda, lebih suka perjalanan & wisata mewah.

Penyelenggara Pameran Perjalanan dan Pariwisata (TTF) baru-baru ini di Ahmedabad melakukan survei di antara peserta Gujarat, dan hasilnya menunjukkan sejumlah besar wisatawan India lebih suka perjalanan dan akomodasi mewah.

TTF menemukan bahwa sepertiga dari mereka yang disurvei memiliki anggaran perjalanan rata-rata Rs 80.000 seperti yang dilaporkan oleh Times of India. Departemen pariwisata asing yang hadir telah memperhatikan tren ini dan menawarkan lebih banyak pilihan bagi wisatawan India yang mencari peluang kelas atas.

"Swiss memberi para wisatawan pilihan untuk tinggal bersama di rumah atau chalet berperabotan lengkap dengan dapur di mana orang bisa memasak makanan sendiri," kata agen perjalanan Swiss Puneet Sehgal kepada sumber berita. Sehgal juga mencatat bahwa setidaknya 400 orang India memilih Swiss untuk liburan kelompok setiap tahun.

Jepang telah memfokuskan promosi kepada wisatawan India, khususnya untuk taman hiburan. Salah satu agen perjalanan Jepang di pameran mengatakan kepada Times of India bahwa Universal Studios Osaka adalah daya tarik utama bagi Gujarati.

Lebih dari 15.000 orang menghadiri pameran tahun ini, termasuk peserta pameran dari Mesir, Cina, Dubai, Malaysia, Sri Lanka, dan banyak negara lainnya.

Waktu perayaan untuk Industri Perjalanan ...

Majalah Travel telah diberi tahu bahwa ada peningkatan pemesanan Paket Liburan tahun ini dibandingkan tahun lalu meskipun kita masih berada dalam tipuan iklim ekonomi. Agen Travel High Street seperti First Choice dan Thomas Cook merayakan setelah orang yang mencari Holiday Deals pada bulan September membantu meningkatkan pemesanan tahun ini sebesar 75% dibandingkan dengan pemesanan untuk liburan September lalu.

Beberapa agen perjalanan terkemuka seperti Lets Travel India telah menawarkan liburan nilai kesepakatan untuk membantu meningkatkan perdagangan setelah industri memperkirakan awal tahun ini bahwa industri perjalanan dapat menderita karena pertumbuhan ekonomi yang tidak stabil di Inggris.

Beberapa tujuan penjualan teratas yang telah membantu meningkatkan perdagangan untuk agen perjalanan adalah Kepulauan Canary, Tur India dan Spanyol dengan orang-orang yang mencari paket liburan murah karena sejumlah besar keluarga tidak mampu membeli liburan tahun lalu.

Pembuat liburan yang bijaksana telah mengawasi agen perjalanan seperti Lets Travel India untuk mencari paket liburan murah setelah perusahaan mengumumkan mereka memangkas harga pada sejumlah besar liburan mereka, sementara pembuat liburan lainnya telah memesan penerbangan murah mereka sendiri dan pemesanan hotel di luar negeri melalui internet mengurangi biaya liburan mereka.

Dikhawatirkan sejumlah besar agen perjalanan akan melihat diri mereka pergi dengan ribuan liburan yang tidak terjual tetapi dengan para pembuat liburan mencari penawaran murah setelah agen perjalanan terkemuka terpaksa mengurangi harga paket liburan mereka, ketakutan ini sekarang telah berkurang dan agen-agen perjalanan sekarang mengklaim sebagian besar liburan mereka yang tidak diinginkan untuk bulan September telah terjual.

Industri perjalanan India berjalan baik dengan penerbangan India. Setelah mengalami musim yang agak lambat pada 2008-2009, sekali lagi India memimpin industri perjalanan ke garis depan, mengambil cahaya kapur dan melihat pertumbuhan dalam industri perjalanannya yang diperkirakan antara 5-6% & 1- 1,5% lebih tinggi dari rata-rata global.

Ada dua alasan di balik booming ini: satu adalah Commonwealth Games mendatang yang diselenggarakan di Delhi pada bulan Oktober & kedua adalah upaya pemerintah India untuk meningkatkan industri perjalanan melalui perbaikan layanan perjalanan dan akomodasi internasional. Ini termasuk penyelesaian Terminal 3 Bandara Internasional Delhi. Terminal sekarang menjadi yang terbesar keenam di dunia dengan kapasitas untuk 37 juta penumpang per tahun. Bagi para wisatawan dan pelancong bisnis, ini berarti antrian yang lebih pendek, area lounge yang lebih nyaman, banyak toko dan penawaran penerbangan yang meningkat dari bandara Inggris termasuk Birmingham, Belfast International dan langsung dari London Heathrow karena maskapai penerbangan menambah jumlah penerbangan yang menuju Delhi.

Dalam mengantisipasi Pesta Olahraga Persemakmuran, pemerintah India juga telah memberikan facelift besar bagi kota Delhi; sedemikian rupa sehingga para profesional dalam industri perjalanan mengantisipasi bahwa Delhi dengan cepat menjadi pesaing utama sebagai salah satu tujuan perjalanan utama bagi wisatawan dunia.

Tentu saja, dengan semua perhatian ini terfokus pada India, maskapai penerbangan dan hotel tujuan-terikat menawarkan harga yang menggiurkan dan harga akomodasi anggaran yang luar biasa bagi para wisatawan dan pelancong bisnis Delhi - keduanya pada bulan Oktober selama Commonwealth Games 2010 di Delhi dan sekitarnya.

Jadi, para pelancong mengepak barang-barang Anda dan siap sesegera mungkin untuk bepergian ke India untuk tur India & Commonwealth Games 2010 di Delhi bersama Lets Travel India . Lets Travel India menawarkan layanan untuk Travel India Tour Hotel meliputi Pemesanan Hotel di hampir semua tujuan wisata penting termasuk Delhi, Agra, Jaipur, Kullu-Manali, Shimla, Varanasi, Bikaner, Pushkar, Ajmer, Jaisalmer, Jodhpur, Udaipur, Khajuraho, Gunung Abu dll.

Industri perjalanan India berjalan baik dengan penerbangan India. Setelah mengalami musim yang agak lambat pada 2008-2009, sekali lagi India memimpin industri perjalanan ke garis depan, melihat pertumbuhan dalam industri perjalanan antara 5-6% & 1-1,5% lebih tinggi dari rata-rata global. Perjalanan telah menjadi bagian utama dari kehidupan kita saat ini. Ketika kita berbicara tentang perjalanan wisata India, kita berpikir tentang tempat-tempat yang penuh petualangan, kaya akan warisan dan dihiasi dengan pantai-pantai yang indah. Tur ke India bersama Lets Travel India. Lets Travel India menghadirkan berbagai paket perjalanan India untuk wisata India dan sejumlah besar hotel di India, lebih dari 2.500 hotel di India dengan harga yang sangat murah!

Belum ada Komentar untuk "Wajah Baru India Modern dalam Perjalanan & Tur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel