Kiat tentang Apa yang Mungkin Anda Butuhkan Saat Bepergian - Tas dan Aksesoris Perjalanan

Kiat tentang Apa yang Mungkin Anda Butuhkan Saat Bepergian - Tas dan Aksesoris Perjalanan




Banyak orang menikmati bepergian dan akan selalu melakukannya di setiap kesempatan yang tersedia. Beberapa orang sering bepergian karena itu merupakan bagian dari persyaratan pekerjaan mereka. Ada orang-orang yang jarang bepergian tetapi akan dengan senang hati melakukannya sesekali terutama selama liburan. Ketika meninggalkan rumah untuk satu malam atau lebih, selalu sangat penting untuk membawa serta semua yang Anda butuhkan untuk membuat diri Anda senyaman mungkin selama periode Anda jauh dari rumah. Juga bawa semua yang Anda butuhkan untuk memenuhi tujuan perjalanan Anda, seperti hal-hal yang mungkin Anda butuhkan jika Anda sedang dalam perjalanan dinas / bisnis.

 Jika Anda lupa sesuatu yang akan Anda ambil untuk perjalanan Anda, itu mungkin tidak hanya membuat Anda frustrasi, tetapi juga membuat Anda jengkel, Anda bahkan mungkin harus mengeluarkan biaya tambahan karena Anda mungkin terpaksa membeli sesuatu yang seharusnya tidak Anda beli. Jadi, penting Anda merencanakan ke depan dan memutuskan apa yang Anda butuhkan untuk perjalanan Anda dan jenis koper atau tas koper apa yang paling cocok untuk perjalanan Anda. Apa yang Anda butuhkan untuk perjalanan Anda dan jenis tas perjalanan yang Anda butuhkan tergantung pada lamanya waktu Anda berada jauh dari rumah dan juga mode perjalanan Anda. Apa yang Anda butuhkan untuk perjalanan bisnis akan berbeda dari kebutuhan Anda ketika pergi berlibur. Ketika Anda telah membuat ingatan mental yang baik tentang apa yang Anda butuhkan untuk perjalanan Anda dan mode perjalanan Anda (bepergian dengan pesawat atau mengarahkan diri Anda ke tujuan Anda), Anda kemudian harus memutuskan jenis tas perjalanan untuk mengemas barang-barang Anda. Anda harus memilih jenis koper atau tas travel / bagasi yang akan memberikan Anda fleksibilitas terbesar dan memungkinkan Anda untuk bepergian dengan ringan.

Bepergian Dengan Tas Koper / Tas Pakaian untuk Perjalanan Resmi / Bisnis

Kebanyakan orang lebih suka terbang jika mereka bepergian untuk tujuan resmi atau bisnis seperti menghadiri pertemuan bisnis atau pergi untuk konferensi. Dalam hal ini Anda mungkin menghabiskan satu atau dua malam jauh dari rumah, maka pilihan tas perjalanan terbaik Anda mungkin tas jinjing dengan roda atau tas kurir. Tas kurir dan tas bergulir tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 13 "hingga 21". Masing-masing tas travel ini memungkinkan Anda bepergian dengan ringan karena Anda dapat memasukkan komputer ke tas travel Anda. Desain unik dari masing-masing tas memungkinkan Anda untuk menyimpan notebook / iPad dengan nyaman di samping pakaian dan aksesori pribadi di tas yang sama. Setiap tas memiliki bagian bagasi khusus semalam yang menyediakan ruang yang cukup untuk pakaian yang Anda butuhkan saat dalam perjalanan. Setiap tas sangat cocok untuk perjalanan resmi / bisnis singkat. Setiap jenis tas jinjing memiliki semua fitur jinjing notebook yang diperlukan termasuk stasiun kerja zip-down dengan penyimpanan untuk aksesori ponsel Anda, loop pena, klip kunci dan dudukan kartu nama. Tas jinjing bergulir memiliki roda yang dapat dilintir halus dan pegangan teleskop yang menjadikan kasing sebagai teman yang sempurna bagi pebisnis saat bepergian.

Beberapa orang mungkin lebih suka bepergian dengan tas pakaian, tas komputer / notebook atau tas tangan serbaguna (untuk wanita). Tas pakaian sangat bagus untuk melindungi pakaian saat bepergian. Pakaiannya tetap rapi dan bebas kerutan. Tas pakaian memiliki beberapa kantong dan dapat menampung hingga 4 pakaian. Ini memiliki empat kantong interior yang menyediakan ruang yang cukup untuk sepatu dan aksesoris seperti tas kosmetik / make up, tas perlengkapan mandi dan alat pengeriting rambut panas. Ini juga memiliki satu saku eksterior di mana Anda dapat meletakkan buku yang ingin Anda baca di pesawat atau hal lain yang Anda ingin berguna saat Anda berada di pesawat. Tas pakaian ini sangat bergaya, ringan dan tahan lama. Ini memiliki ritsleting tengah penuh yang memberi Anda akses mudah ke bagian dalam. Ini juga memiliki penutupan ritsleting luar penuh yang memastikan bahwa segala sesuatu di dalam tas diamankan. Ketika Anda telah mengemas semua yang Anda inginkan di dalam tas, Anda dapat melipat tas pakaian menjadi dua. Tas bi-fold memiliki dua pegangan yang membuatnya mudah dibawa. Ini juga memiliki kait gantung logam yang memungkinkan Anda untuk menggantungnya di dinding. Anda kemudian dapat menggunakan tas serbaguna atau komputer / tas jinjing untuk membawa komputer / iPad Anda.

Beberapa pelancong lain mungkin lebih suka bepergian dengan tas semalam. Tas semalam memiliki penutupan utama ritsleting dengan tiga kantong samping berritsleting dan dua kantong ujung Velcro. Ini memiliki tali bahu dan pegangan yang dapat disesuaikan. Ini juga memiliki linen hitam di dalam lapisan yang membuatnya bagus untuk memusnahkan dan menjaga kebersihan.

Travel Accessories- Snoozer - Bantal / Selimut Leher Perjalanan di Velura

Di samping tas travel / bagasi yang Anda butuhkan untuk mengemas semua yang Anda butuhkan untuk perjalanan Anda, Anda dapat mempertimbangkan aksesori perjalanan lain seperti selempang leher Velura mewah yang tidak hanya membawa selimut Velura 40 "x 60" yang lembut dan mudah dirawat di dalam, tetapi juga memiliki bantal tiup yang memungkinkan Anda untuk menikmati perjalanan yang hangat dan nyaman. Bantal tiup PVC mudah mengembang dan mengempis dan selimutnya begitu lembut sehingga mudah dilipat kembali ke sarung bantal. Bantal / selimut leher travel snoozer di Velura ini adalah barang perjalanan yang ringkas dan mudah dibawa yang dapat Anda gunakan untuk memberikan kenyamanan bagi diri Anda sendiri dalam setiap perjalanan. Aksesori perjalanan ini sangat ideal untuk pelancong bisnis atau rekreasi.

Apa yang Mungkin Anda Butuhkan saat Liburan Keluarga

Banyak keluarga memilih untuk bepergian melalui jalan darat saat berlibur bersama keluarga; Bepergian bersama di dalam mobil adalah bagian dari pengalaman keluarga dekat yang dihargai dan dirindukan setiap keluarga setiap tahun. Mempersiapkan pengalaman perjalanan panjang ini bagi keluarga dapat menjadi tantangan manis bagi orang tua, terutama ketika perjalanan melibatkan anak-anak yang sangat muda. Memikirkan bagaimana membuat mereka tetap terlibat dan terhibur sepanjang perjalanan panjang juga bisa menakutkan.

Tidaklah sulit untuk mengatakan bahwa Anda perlu koper untuk mengemas pakaian dan kebutuhan keluarga saat berlibur, Tantangannya adalah jenis koper apa yang Anda butuhkan. Apakah Anda membutuhkan koper untuk semua orang di keluarga atau apakah Anda perlu meletakkan pakaian semua orang di koper yang umum? Tergantung pada jumlah dalam keluarga dan usia anak-anak, Anda mungkin memiliki koper umum untuk pakaian dan lainnya untuk aksesori lainnya. Atau, setiap anak dapat mengemas aksesorisnya di ranselnya, sementara Anda memiliki koper yang sama untuk semua orang. Dalam pengaturan lain, Anda dapat membiarkan semua anggota keluarga menggunakan tas pakaian untuk mengemas pakaian dan asesorisnya. Ini adalah salah satu pilihan "pahit-manis" yang harus diambil orang tua.

Gunakan Tas Pendingin Termal untuk Mengemas Minuman Dingin Yang Cukup Untuk Semua Orang Saat Dalam Perjalanan

Tergantung pada panjang perjalanan Anda mungkin ingin bepergian dengan minuman dingin yang cukup dikemas dalam tas pendingin termal. Lapisan termal dari kantong pendingin mencegah minuman menyerap panas sehingga minuman akan tetap dingin untuk waktu yang sangat lama. Idenya adalah agar Anda tidak berhenti membeli minuman dingin setiap kali ada anggota keluarga menginginkan minuman dingin. Memiliki minuman dingin yang cukup berguna ketika Anda membutuhkannya memberi Anda waktu mengemudi yang cukup dan juga memungkinkan Anda berhenti hanya ketika Anda perlu memutuskan perjalanan untuk hal lain selain hanya membeli beberapa minuman dingin.

Buat Anak-Anak Anda Nyaman dengan Aksesori Perjalanan Anak-Anak

Selain memiliki minuman yang cukup berguna bagi siapa saja yang membutuhkannya selama perjalanan, itu juga bisa menjadi tantangan untuk menjaga anak-anak nyaman selama perjalanan yang sangat panjang. Anda dapat membuat anak-anak Anda nyaman sepanjang perjalanan dengan memungkinkan mereka menggunakan aksesori perjalanan anak-anak seperti teman perjalanan. Teman perjalanan anak-anak adalah bantal leher sangat lembut yang memungkinkan anak-anak untuk meringkuk dengan teman mereka sambil "mengunjungi tanah impian!" Teman-teman yang tersedia dalam karakter hewan yang berbeda ini sempurna untuk kereta bayi, mobil, dan tempat lain yang ditidurkan anak-anak.

Scosche backSTAGE pro Mount Kendaraan II untuk Tablet PC

Selain menyediakan minuman dingin untuk anak-anak Anda ketika mereka membutuhkannya dan membuat mereka (anak-anak) merasa nyaman saat mereka tidur selama perjalanan, menjaga anak-anak tetap terlibat selama perjalanan adalah tantangan lain. Beberapa orang tua mengizinkan anak-anak membaca buku mereka selama perjalanan, dan memainkan video game mereka ketika mereka bosan membaca. Ini adalah cara yang baik untuk membuat anak-anak Anda tetap terlibat. Cara lain adalah membuat mereka menonton video / film di iPad saat Anda mengemudi. Dalam hal ini, backSTAGE pro II sangat cocok. Gunakan backSTAGE pro II untuk memasang iPad 2 Anda dengan aman dan kokoh ke sandaran kepala apa pun sehingga anak-anak Anda dapat menikmati film, aplikasi, permainan tangan saat Anda mengemudi. Perangkat ini sangat ideal untuk menjaga keluarga Anda terhibur dengan mudah saat Anda melakukan perjalanan panjang.

Ini adalah beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan saat mempersiapkan perjalanan bisnis atau liburan keluarga, untuk memastikan bahwa Anda memiliki perjalanan yang paling nyaman baik Anda bepergian dengan pesawat atau bepergian dengan jalan darat bersama keluarga Anda untuk berlibur.

Belum ada Komentar untuk "Kiat tentang Apa yang Mungkin Anda Butuhkan Saat Bepergian - Tas dan Aksesoris Perjalanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel