Dasar-Dasar Perencanaan Perjalanan Bisnis Anda Seperti Seorang Ahli

Dasar-Dasar Perencanaan Perjalanan Bisnis Anda Seperti Seorang Ahli



PASTIKAN ANDA MEMILIKI KEBIJAKAN PERJALANAN CLEAR-CUT TRAVEL. Kebijakan
perjalanan yang didefinisikan dengan baik adalah cara penting (dan hemat biaya) dari manajemen perjalanan yang efektif. Kebijakan perjalanan yang ditentukan harus menjabarkan secara jelas pedoman yang ditetapkan untuk semua karyawan sehubungan dengan tanggung jawab dan saat bepergian; pengaturan perjalanan dan biaya perjalanan.

Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika menyusun kebijakan perjalanan untuk perusahaan Anda.

Meskipun efektivitas biaya merupakan persyaratan penting, penting agar Anda tidak membahayakan keselamatan dan kualitas layanan perjalanan, serta berkompromi dengan kebutuhan perjalanan karyawan perjalanan. Tawarkan berbagai pilihan kecil yang memungkinkan karyawan memilih satu yang paling sesuai untuk mereka. Anda dapat menghindari kompromi yang tidak perlu lebih jauh dengan membiarkan karyawan menawarkan pemikiran dan / pendapat mereka selama proses pengambilan keputusan.

Selalu pastikan bahwa Anda selalu memiliki rincian kontak terkini karyawan Anda, jika terjadi keadaan darurat.

Tanggung jawab mengenai pengeluaran - pribadi, bisnis, liburan dll. - harus selalu ditetapkan dengan jelas dan tepat.

DAPATKAN GRIP TENTANG TECH PERJALANAN
Perencanaan perjalanan tidak diragukan lagi telah merevolusi dengan munculnya aplikasi pemesanan online. Masalah dengan meningkatnya ketersediaan alat-alat tersebut adalah memilih mana yang akan digunakan untuk perencanaan perjalanan bisnis Anda.

Pilihan yang bagus adalah memiliki alat pemesanan online 'pribadi' yang telah dibuat khusus sesuai dengan kebijakan dan kebutuhan perjalanan khusus bisnis Anda. Meskipun memiliki teknologi perjalanan Anda sendiri memiliki kelebihan - seperti dapat meningkatkan efisiensi dengan proses persetujuan bawaan dan mengelola perjalanan Anda setiap saat - ada beberapa kelemahan yang harus diperhatikan. Perancangan dan perakitan awal, serta administrasi lanjutan, dari alat pemesanan online kustom bisa agak curam. Kelemahan lain adalah bahwa semua penelitian yang diperlukan akan menjadi tanggung jawab Anda. Itu menimbulkan pertanyaan apakah kenyamanan itu sepadan dengan usaha dan biaya yang diperlukan.

Opsi hebat adalah memanfaatkan perusahaan manajemen perjalanan (TMC). Bekerja dengan TMC berarti memperoleh aset manajemen perjalanan berpengalaman yang merupakan manajer perjalanan khusus. Seorang manajer perjalanan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan perjalanan terbaik, berdasarkan pada kebutuhan bisnis unik Anda. Manfaat lebih lanjut termasuk bantuan dengan banyak detail lainnya, seperti aplikasi VISA; mengatur transportasi darat; mengatur Forex dan merawat keadaan darurat perjalanan.

Pilihan cerdas adalah menggunakan kombinasi keduanya. Keuntungan TMC jelas dan mereka sering memiliki alat pemesanan online yang dapat digunakan perusahaan. Dengan cara ini Anda mendapatkan yang terbaik dari keduanya - kenyamanan dan kontrol mengelola pemesanan perjalanan Anda sendiri, serta dukungan dan bantuan individu dengan proses yang lebih rumit dan / atau memakan waktu.

MEMASTIKAN KEAMANAN PERJALANAN KARYAWAN
Meskipun perjalanan bisnis adalah bagian penting dan kemungkinan dari sebagian besar bisnis, tidak datang tanpa risiko. Sebuah perusahaan memiliki kewajiban merawat karyawannya. Ini berarti memiliki kewajiban hukum (dan moral) untuk menghindari risiko cedera pada karyawan selama perjalanan bisnis, sebanyak mungkin. Tanggung jawab ada pada Anda (perencana perjalanan) untuk memastikan bahwa semua rencana dan langkah-langkah keselamatan yang tepat tersedia. Ini berarti menetapkan asuransi perjalanan yang memadai, yang mencakup perlindungan medis, kehilangan bagasi, pembatalan penerbangan, serta bencana alam dan terorisme dan segala sesuatu di antaranya.

Karyawan harus diberitahu tentang risiko yang terkait dengan tujuan mereka, sebelum bepergian, dan perlu diberi tahu tentang tindakan yang harus dilakukan jika ada keadaan darurat perjalanan.

Sangat penting untuk selalu tahu ke mana perusahaan Anda bepergian tanpa kecuali. Ada banyak aplikasi dan alat online yang dapat Anda gunakan untuk membantu melacak dan tetap terhubung dengan wisatawan Anda.

PRE-BUKU UNTUK DIHEMAT
Anda dapat menghemat lebih banyak saat merencanakan sebelumnya dalam hal membuat pengaturan perjalanan. Penelitian telah membuktikan bahwa pelancong bisnis yang hanya memesan penerbangan sehari sebelumnya - dapat membayar 200% lebih banyak untuk penerbangan mereka.

Sebaliknya - harga tiket pesawat umumnya paling murah dari tiga minggu dan lebih sebelum tanggal keberangkatan. Dengan menggunakan strategi pembelian tingkat lanjut, Anda dapat mengurangi atau memoderasi pengaruh fluktuasi harga pada anggaran perjalanan perusahaan Anda. Meskipun tidak selalu mungkin untuk memesan sejauh ini di muka karena pertemuan dan jadwal kadang-kadang berubah pada menit terakhir), itu pasti sepadan dengan usaha dalam jangka panjang.

MENGENAI ORANG YANG PALING BERKUALIFIKASI
Perencanaan perjalanan bukanlah tugas yang mudah - ini jauh lebih dari sekadar mengoordinasikan rencana perjalanan. Tanggung jawab manajer perjalanan berkisar dari pemesanan, manajemen kebijakan, persetujuan anggaran, pelaporan dan penanganan keadaan darurat perjalanan. Lalu ada tugas yang memakan waktu untuk menemukan penerbangan yang paling terjangkau, transportasi darat, akomodasi dll.

Mengelola rencana perjalanan perusahaan Anda sendiri memiliki beberapa keuntungan, seperti pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan jadwal pelancong Anda. Namun, mempekerjakan agen perjalanan perusahaan yang berpengalaman dan dilengkapi dengan baik akan menghemat banyak kesulitan. TMC yang berkualitas memiliki pemahaman dan pengetahuan yang komprehensif tentang industri perjalanan, yang memberdayakan mereka untuk mengetahui kapan, bagaimana dan di mana menemukan dan memesan penawaran terbaik. Selain itu, TMC sering memiliki daya beli global dan hubungan jangka panjang dengan pemasok - yang menawarkan manfaat tambahan bagi Anda untuk mendapatkan potongan harga dengan volume perjalanan yang lebih besar.

Belum ada Komentar untuk "Dasar-Dasar Perencanaan Perjalanan Bisnis Anda Seperti Seorang Ahli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel